Tak bertema :|

yap,semua pasti tau kalau sekarang adalah hari dmn bisa bernapas lega karena UJIAN TELAH SELESAI *OWYEAH dan apa yang terjadi hari ini ialah..

DI PAGI HARI 

biasanya... pagi2 jam 06:00 mama, papa dan yang paling sangar yaitu kakak udah manggil2 gg karuan dengan tidak memedulikan tetangga bangun karena teriakannya -_-". dengan kata andalan ANTOK!! BANGUN !! :| 

tapi tidak untuk hari ini... saat aku membuka mata jam telah menunjukan jam 07:00 dengan keluarga yang sangat tenang. dan yang paling kaget nya.

mama : kok dah bangun?                                                                                                                                                                       

aku: mw pergi sekolah ( andaikan tiap hari kayka gini  -_-")

mama : tapi dah selesai ujian?

aku : ngelihat hasilnya ke skolah...

 SEKOLAH

yak dengan mendayung sepeda bersama teman, kita rahasiakan dengan inisial M. kami pun tiba di depan gerbang sekolah dengan MALASNYA aku datang kesekolah dengan seperti itu -_-" . tapi tidak untuk "M" dia dengan SEMANGATNYA masuk ke area sekolah dengan menyanyikan sebuah lagu teriak2 ( dia bukan teman aku -_-" ) singkat saja, di sekolah hanya bicara dan melihat kegilan oka dengan cara mengangkat kain atau apalah disebutnya pakaian oka tadi dan dia lari dengan keadaan seperti itu  di lapangan. Dengan terpaksa aku harus membayar 5000 :|  

SIANG HARI 

karena gg tau mw ngapain jadi cuma mikir2 aja mw ngapain di libur panjang. awalnya, aku mikir libur nya ni panjang kali jadi terbuat lah rencana seperti ini 

1. Nginap di rumah teman lebih tepatnya roni selama 2 minggu :D

2. ke jakarta sendiri dengan jemputan sama saudara disananya

3. dan inilah yang paling di INGINKAN menonton INDONESIA vs MU ( tulisannya takut salah makanya di singkat )              

ternyata MU di tanggal 20 :| dan rupanya libur sampai tanggal 13 -_-" (emang angka sial lah ni)

SEKOLAH NI GG NGERTIIN MURID NYA :((

RUMAH PUTRA 

seperti di blog sebelumnya (kesan nya banyak :D) nama agra dan putra sepertinya cukup berperan -_-"

eh tw blog yang MALINGSIA DENGAN INDONESIAL KAN di rumah putra kami lebih banyak membahas indo vs malay dengan tema SIAPAKAH YANG MENANG JIKA INDONESIA DENGAN MAYSIA PERANG ? dan aku dengan merasa mantap atau merasa tau sejarah bilang gini :

aku : eh menurut aku yang di bilang benar jugak tentang rakyat kita miskin dan mereka kaya

putra : ( seperti biasanya putra selalu tah apa2) kalau makmur ntu gg seru, seru ntu yang kayak kita sekarang,kita walaupun miskin bangga dan kita hina2 orang padahal diri kita sendiri

aku : apalah ntu! jadi enak sengsara dari pada makmur?

putra : kalau makmur ntu bosan , kalau kita nie banyak omong hahhaha :| . kalau kita lawan malay siapa yang menang?

aku : malay lah kekuatan militer meraka super canggih . kita apa? mw kembali pulak lagi ke bambu runcing?

putra : (dengan alasan seperti biasanya) ORANG KITA KAN BANYAK , kalau di tembak2 tusuk dari belakang

dan perdebatan berlang sung lama, untung agra diam aja kalau dia ikut pasti makin tah apa2 -_-" dan dengan hasil akir aku yang paling masuk akal dan aku pemenang nya :D

MAIN BOLA 

dengan tiba2 nya nico gedor kaca putra, ngajak main bola.  dengan orang nya2 adalah AKU , PUTRA , AGRA , NICO , ANDIT , ONCO , AFIF, AZRI , SATRIA.

setelah enak2 bermain sepertinya putra dendam, dia awalnya cuma bilang ke nico.. 

putra : nic, kalau indonesia perang lawan malay siapa yang menang menurut kw?

nico : indonesia lah ( dengan alasan paling dasar) penduduk kita kan banyak.

setelah ke nico dengar lah semuanya dan bilang INDONESIA LAH, GMN KW NIE NTOK, DODOL KALI KAU , TENTARA MALAYSIA BONGAK.

karena 8 lawan 1 aku hanya bisa diam dan tak berkomentar. PUT KW BERHASIL BUAT AKU MALU,SELAMAT ;)

RUMAH 

sampai di rumah, rumah terlihat kosong awalnya kaget kirain mw packing rupanya cuma ARISAN -_-"

mama : ntok, mama ada beli pastel ntu di meja makan.

aku : mana ma? gg ada.

mama : ada ntu lihat lah lagi di plastik

aku : gg ada. adanya cabe rawit bekas pastel nya -_-"

mama pun bertanya ke pada suaminya, setelah papa keluar dari kamar mandi

papa : oh pastel tadi ntu buat antok jugak? papa kira buat papa sendiri? (dengan tampang gg berdosa dan              langsung pergi bantu beres2in untuk arisan)

aku : oh yaudah. ( DALAM HATI = MAK!! PAPA AKU NI? PAAAAA AKU ANK PAPA INGAT PAPA                                          ORANG TUA  NGALAH KNP -_-")

note : walaupun aku mikir kalau lawan malay kalah.. tetep merdeka indonesia ;) 

  

10 komentar:

Nabuku Intra mengatakan...

apaah ni? kok aku ga bicara? :P

fillicious mengatakan...

AKHIRNYAAA antok ada yg bisa ngalahin jgakk! mantap mantap :-bd
dari dlu aku terus mah yg kalah :|
AYO DEBAT KITA LAGI NTOKK! (ku tantang kau!)

bagaikan semut mencari makanan mengatakan...

karena kw emang diam aja gra :D

bagaikan semut mencari makanan mengatakan...

aku kalah kalau 8 lwn 1 fi.. kalau lawan kw gg ada arti :))

fillicious mengatakan...

HEH kuncoro kau yiaaaa! ndak ada arti, ndak ada uang (traktiran kau ndak jadilahh)

Nabuku Intra mengatakan...

aku bantu putra :P

bagaikan semut mencari makanan mengatakan...

hahaha apalah kau ni, boleh.. aku sih terserah kau aja.. :))

bagaikan semut mencari makanan mengatakan...

bacot kw gra :D

KL mengatakan...

kalo kata pak edi sih malaysia vs indonesia tu malaysia yang menang dengan alasan malaysia tu negara persekutuannya inggris daaan inggris vs indonesia kata bapak tu inggris gitu yang menang huhu

tapiiii menurut aku sih indonesia gitu :p

bagaikan semut mencari makanan mengatakan...

hahhaha aku dukung pak edi :D :))

tapi mw nya emang indonesia *hahhaa

Posting Komentar