Aku gg ikutan :D

Berawal dari awal bulan.... ehh... lebih... mundur lagi.. kira2 tanggal 26
awalnya.... sie mama bilang..... ntok.. mama, papa, kakak mw ke bandung... dalam hati ( yeha..... islam merdeka untuk kedua kalinya) 
awalnya ortu bilang, km bisa sendiri di rumah kurang lebih 2 minggu kan? dengan keyakinan yang super tinggi saya bilang bisa.
TAPI , PADA SAAT TANGGAL 28 aku telat pergi sekolah.. sebenarnya bukan telat tapi bus nya aja cepat kali -_-" dan aku diam2 atau sok2 ke halte supaya di kirain gg telat tapi dengan melihat bentuk wajah tetangga, kayaknya dia ada niat buruk . kita beri nama dengan inisial tante "R".
setelah tiba di sekolah.. gg ada yang spesial cuma hati lagi senang2 nya aja mw di tinggal sendiri di rumah. tapi ternyata pulang ke rumah tuhan berkehendak lain,tante R datang kerumah awal2 nya mereka bicara2 gg jls tentang bunga, tapi setelah melihat aku datang .
Tante R: ANTOK TADI KOK BISA TERLAMBAT?
(dengan cengengesan aku cuma bilang)
aku :  iya tadi bus nya cepat kali. (dengan tergesa2 masuk ke dalam rumah)
tapi si tante R malah makin menjadi2
Tante R : BUS nya kayaknya tadi udah agak lambat datang nya ntu ntok....

dan aku hanya jalan dengan senyum dengan hati panas. :-l
HAL YANG TAK DI INGINKAN PUN TERJADI 

mama :antok!!! (kesannya ngeri kali)
aku : apa ma?
mama : benar apa yang di bilang tante R tadi?
aku : (mencobak untung mengalihkan ) ma apa lauk siang ini?
mama : bla. bla. bla. bla

Setelah makan

mama : eh... jadi benar gg apa yang di bilang tante R tadi?
aku : ( gg tw alasan apa yang di luncurkan untuk mengalihkan pembicaraan) iya bus nya cepat kali ( alasan paling dasar dari semua alasan)
mama : jangan salah kan bus nya. jadi jalan km tadi?
aku : kan dekat nyo (karaktau ---> SMP)
mama : (mulai tenang)

dalam hati senang2 aja karena muka mama udah normal atau bisa di bilang datar :
ternyata mama nelpon suaminya * papa 

mama: sie antok terlambat dia tadi pergi sekolah gmn mw di tinggal sendiri
aku : ndeh ma... biasalah kan itu ajanyo
mama: ( makin menjadi) udah suruh ajalah dia tinggal di rumah eet * tante*
telfon di kasih ke aku
papa : iya terlambat km tadi pagi?
aku : (karena gg pandai cari alasan dalam bidang berbohong sama ortu B-) tadi ntu busnya cepat kali 
mama : (dari telfon yang lain) udah di talang aja dia tinggal lagian sarapan dia siapa yang mw buat  disini.
aku : buat mi apalah susah nya.

sebenar nya tinggal di talang gg masalah karena dulu aku pernah disana dan disana seru2 aja. tapi kan sendiri dirumah. TAU SENDIRI  AJALAH YA *hahahha*
DAN BERDEBAT BERLANGSUNG LAMA
dengan keputusan akir tinggal di talang 

DI TALANG
di talang ternyata seru2 aja malahan aku betah tinggal disana. karena blom banyak knl orang2 disana, palingan cuma sms dengan pacar tersayang , nonton dan makan. untung aja lagi ujian jadinya ada kerjaan dengan BELAJAR.
dan ketika aku di talang selama lebih kurang satu minggu  cemeeh2 datang bertubi2 dengan kata2 dan orangnya adalah *  aku gg ada cemeeh/ menghina * 

AGRA : ntok disana  ada berapa suku?
ntok disana ada air panas?
ntok kau tw film tukar nasib?
kau tau fil merantau?

PUTRA : disana ada listrik 220?
disana kalau jalan bawak parang untuk nebang ilalang2?
ntok semenjak di talang tw yang namanya intenet?

yang paling sakit hati
 
papa putra : put kita ikut tuker nasib yok?
putra : ayok tapi dmn?
papa putra : ada teman putra yang tinggal di talang
putra : ada ..
 
ITU BARU MANTAP CEMEEHNYA NTU -_-" hidup papa putra ( papa ank sama aja) 

note : maaf kalau ada yang tersinggung, aku gg ada sama sekali niat untuk mengina, kalau mw marah,marah aja ke agra, putra mereka yang paling semangat dengan cemeehnya  
jangan tersinggung bagi yang baca ini khususnya bagi anda yang berpenghuni di talang. saya disini tdk utk mencari musuh
dan benarbenar tdk ada unsur merendahkan
sekali lagi saya katakan MAAF jika anda ingin marah silahkan memarahi orgorg yg diatas atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih sebanyak banyak nya :)





0 komentar:

Posting Komentar