BLOG KEMBALI :D

Baik lah bagi yang PERNAH suka blog saya . SAYA KEMBALI * owyeah*



Bagi yang bersekolah di cendana pasti tidak asing lagi yang namanya buk Veny * guru elektro * buk veny akir2 ini seperti membuka sebuah metode pelajaran yang paling DAHSYAT . mengapa saya bilang paling dahsyat ???


bukti 1 : kebanyakan anak muda jaman sekarang yang namanya belajar jika guru sudah datang menuju kelas mental langsung drop * :D *

TAPI TIDAK UNTUK METODE IBUK YANG SATU INI .. MEMBUAT KITA MENUNGGU2 IBUK DATANG KE KELAS... MALAH KALAU BISA LARI -,-

bukti 2 : biasanya anak muda jaman sekarang di tengah pelajaran malas atau cepat2 ingin keluar


TAPI TIDAK UNTUK METODE IBUK YANG SATU INI.. KITA BISA BETAH SAMPAI JAM 2 SEKALIPUN



MENGAPA ????


jadi awalnya ini di karena kan mater elektro sudah habis.
awalnya saya heran apa yang akan di lakukan pada jam elektro jika materi udah gg ada ??
keluar lah angan2 yang ingin terjadi.

1. ibuk mentraktir lontong setiap jam elektro :D
2 . ibuk memberitaukan soal2 UN seperti apa . :D
3 . ibuk mengizinkan pulang . <<---- ini yang paling di inginkan :D

tapi ternyata ibuk tiba2 bilang ..

ibuk : kita udah gg ada materi lagi , main2 lah kalian asal jangan ribut
aku : apaaa ???? serius ??? dalam hati = ( ahhhh gampang kalau cuma diam2 aja )

5 menit pertama emang bertahan lah kelas 9g untuk tidak bersuara .
tapi .........siswa tetaplah siswa....

kami meribut dengan girang nya -,- ( maaf kan kami buk )

karena ibuk udah mulai malas, ibuk mengeluarkan TEORI YANG DAHSYAT

ibuk : ibukk ada lagu ....dengerin baik2 . satukan jiwa kalian dengan ini ... dan tidru lah kalian , nantik ibuk bangun kan . ( tuhan emang baik kali lah ya :D )

jadi mulai lah orang 1 per 1 tidur ... KECUALI AKU . :|
karena gg tw mw ngapain , nampak ibuk sedang memperhatiakan kami dengan seksama . aku pun punya ide LUAR BINASA :|

LUAR BINASA = sok2 belajar biar di kira pintar :D ( maaf kan aku lagi buk :| )

setelah bangun semuanya .. ibuk berpesan... besok tolong bawak handuk kecil atau penutup mata ibuk mw melakukan yoga .. ( yaudah selesai lah kelas pada hari itu )



sepengetahuan aku yoga = olahraga yang mengatur pernapasan

jadiii awalnya aku mw pamerkan ke kelas2 lain kalau kami melakukan yang seru pada saat pelajaran elektro ( SIFAT IBLIS ) >:)

tapi ternyata tidak yoga melainkan sejenis ESQ atau tes mental bahasa umumnya .




penjelasan singkat

jadi tes mentalnya tu kita nantik di suruh membayangkan sesuatu dan KABANYAK ORANG AKAN NANGIS
:|



ya jadi beberapa nara sumber saya tanyakan yang jawabanya berfariasi ada yang

1 . GG PEDULI -,-
2. terharu dan nangsi2
3. gg dengar alias ketiduran :|



contoh gg peduli berinisial P

aku : woi p kw dah elektro ?
P : aku gg ada aku dengar ibuk tu .. aku kayak orang gg punya hati .
aku : maksudnya ?
p : orang tutup mata , aku buka mata lihat2 orang nangis2. ketawa2 aku .
aku : dalam hati ( bangga pulak gg punya hati ) -,-

contoh terharu dengan ketiduran banyak :D


berbagai respon anak kelas aku seperti ini

IKBAL : akuuu kalau nangis gg tw lah yaa.... tumbuk lah aku sekaras2nya * songong* -,-
ANIl : aku pasti gg nangis
ALFIN : aku kaykanya nangis tapi yaudah lah
NAUFAL : ---------------- NO RESPON

JADI TIBA LAH PADA WAKTUNYA :D



jadi ini ada 3 TAHAP


tahap 1 = jadi kita duduk bersilang kayak meditasi dmn kita mendengarkan alunan lagu yang menyejukan hati. dalam hati ( masak ini yang orang tangiskan ) :|

tahap 2 = INILAH YANG ORANG TANGIS KAN dmn kita harus membayangkan orang tua kita .
awalnya aku hanya merenungkan...

tiba terdengar suara DAHSYAT LUAR BIASA DARI DEPAN = tangisan desi ( yang sepertinya tangisan yang tertananam 10 tahun :|

di ikuti dari BELAKANG YANG GG KALAH DAHSYAT = suara chandra ( yang seperti tertahan 11 tahun )

dan teman2 yang lain dengan nangis nada biasa..

awalnya .. biar gg kalah seru ... aku jugak pengen nangis ( tiba nambah nilai ) :D tapi ada beberapa faktor yang membuat itu tak terjadi

1 . KAKI KESEMUTAN :|
2 . ikbal colek2 dari depan :|
3 . ketawa denger nangisnya desi chandra -,-


jadi buang lah sampah pada tempatnya * azri salto *

:D











1 komentar:

Rev A. mengatakan...

haha ibuk tu memang rajin tu ngasih yoga. tiap tahun kayaknya -,-

Posting Komentar