Minas Pilihan Terakir

bagi yang berharap hidup dengan CHEVRON mungkin anda tw sebuah kota yaitu MINAS .

Karena sekarang lagi musim liburan -_-"  berarti aku tidak boleh ketinggalan zaman dengan cara harus ikut liburan juga. 

awalnya :

aku : pa ... kmn pas antok libur panjang ni ? ke Bali kita ? ( karena ada orang heboh2 tentang bali)

papa : ( dalam keadaan kurang mood ) yayaya.... kesana kita ...

karena tidak dalam mood yang bagus aku tidak berani melanjutkan percakapan karena bisa saja internet pun jadi korban. ( jauh ya ? dari mintak liburan ke bali dengan di cabutnya internet tapi emang itulah kluarga ku )

bsk harinya aku bertanya lagi :

aku : ya .. asli ke bali ?

papa : * dalam mood yang super tinggi * iya... gg percaya ?? packing lah sekarang .

aku : ( walaupun disindir tetep berjuang ) iya nih ya ? udah pesan bus ? kapan datang nya ?

papa : packing ajalah dulu kita naik mobil

aku : aduh emang lucu kali lah papa ni.. tapi okelah ( kebal terhadap sindiran)

dan akirnya aku yang membalas dengan cara membawa tas baju 2 buah.

aku : pa  ni ha dah siap packing. pergi kita lagi ?

papa : hahhahahhahahha * ketawa bringas * percaya kmu ? ( merasa leluconnya berhasil )

aku : ( tetap melanjutkan pura2 ) ehhhhhhhhhh gg  jadi do ?? 

papa : hahhahahhahahaha 

dan aku melempar kan 2 tas tersebut ke arah papa . dan reaksinya begitu mengejutkan hingga akirnya dia tw bahwa 2 tas tersebut kosong dan aku yang telah mengerjainya *wahahhahah*.

karena ternyata tidak dapat liburan di karenakan papa udah ambil cuti akirnya aku mengambil keputusan untuk pergi ke minas dengan:

  1. aku
  2. dani
  3. putra
  4. oka
  5. faris

bertujuan kerumah  roni..

Setibanya disana kami hanya ketawa dan saling menghina

dan kami pun memutuskan untuk pergi berenang.

ketika dalam perjalanan teringat bahwa di minas kita bisa fitnes dengan umur yang bebas

kami pun tidak melepaskan kesempatan itu dengan sia2 . ( kirain awalnya karena belum pernah akan bertahan berjam-jam disana )'

tetapi kita disana mencoba alat ini alat itu teriak2 ( minas kan sepi ) lihat baju udah basah kuyup karena keringat tenaga jugak udah habis karena super capek dan kabar gembiranya kami hanya bertahan 30 menit :|

( padahal kalau di duri pingin kali ke fitnes dan disana seharian )

kami pun melanjutkan perjalanan ke kolam berenang. saat lagi enak2 makan burger hujan mulai turun

putra : eeeeeeee 

oka : weeeeee hujan woi gg bisa berenang lagi

roni : eeeeee hujan pulak

berpikirlah ide untuk lari pulang kerumah roni sambil video sambil lari2

tetapi

baru lari dan ngerekam sampai parkiran kolam berenang hujan reda 

putra : eeeeeeeeeeeeee 

aku : balek lagi yok tunggu hujan kitta lagi

dani : hujannnnnn turun lahhhhhh

dan langit semakin cerah -_-"

karena gg tw mw ngapa2in kami memutuskan untuk jalan2 menulusuri minas .

di hari kedua kami memutuskan untuk pergi ke mall karena kami ingin menonton bioskop yang di mulai jam 1:45. bangun jam 10 :00 kami sarapan dan bicara2 dan memutuskan untuk pergi jam 11:00 karena kami sibuk bicara dan blom pada mandi kami terlambat untuk pergi jam 11:00 dan kamipun pergi jam 1:00 

di atas bus hp roni berdering 

roni : iya ?

roni : kok tw kw ?

roni : ooo oke

telpon di matikan 

roni : teman aku ada yang mw ke pekan jugak 

putra : cewek cowok ?

aku : knp put ? mw kenalan ?

oka : tambah teman ya put 

saat bus mw pergi 

supir : masih ada yang tinggal ?

aku : masih om ( teman roni )

oom nya gg dengar .

roni : masih om.

oka : masih om

busnya gerak 

roni : masih om ( dengan suara keras )

tadi pas oom tanya kalian gg ada jawab * dengan bus tetap jalan *

aku : ( aneh kali oomnya tw ada yang tinggal malah jalan aja )

rupanya temannya ntu tunggu di halte -_-"

pada saat di halte ketemulah kami dengan teman roni badannya : kekar , tegap dan beribawa

wihhh bahaya teman roni dang ( dalam hati )

ternyata dia langsung ketempat cewek..

dia : ehh kalian mw kmn ?

cewek : mw pergi pekan baru 

dia : iya ? ikut lah aku ..sama2 kita ya

cewek : ohh oke..

roni : woi teman aku ntu B E N C O N G 

aku : put kenalan lah tapi mw teman baru 

oka : iya put 

putra : ..........

saat di rumbai .. telpon taxi .. dengan harga taxi 40000 ribu ke ciput 

ternyata.... sampai disana acara yang pengen kami  tonton udah di mulai . -_-"

habiskan lah waktu lah kami karena pulang jam 4.  main di time zone. dll 

hingga jam setengah 4 kami blom makan. akirnya 

aku faris putra Ke solaria 

roni dani oka ke AW 

kami makan terburu2 karena takut jam 4 terlambat bus.. telpon roni..

aku : ron.. kw dah siap makan ? kalau dah siap kesoalria ya ?

roni : oke..

saat kami udah siap makan kira2 jam 15:45 langsung  cari roni .

rupanya dia lagi di matahari beli baju * DENGAN SUPER Santai *

aku : ron. cepat lah.. 

roni : iya santai lah.

aku : ngapain kw santai2 dah jam berapa ni 

roni : aku lagi cari baju 

aku : * mati kartu karena gaya dia santai kali * oke kalau terlambat kw yang tanggung jawab ya 

pada saat memanggil taxi. 

dani : ke transpot rumbai berapa mas ?

oom : 50000

roni : gg bisa 40000 ?

oom : udah harga biasanya ntu mas

roni : tadi pas kesini 40000

oom : udah harga normal ntu mas 

karena harus memesan 2 taxi . aku putra faris mengarah ke taxi lain. belum kami bicara tukang tersebut bilang .. 

oom : ahhhhhhh om sama harganya sama oom yang itu 

aku ( SIALANNNNNNNNNN!!!! ) gg bisa 40000 om ?

oom : ...... gg di tanggepin.

aku : udah lah ron 50 ribu aja.. 

sampai lah kami di transport rumbai dengan keadaan kami terlambat .. dan ternyata roni ngerjain kami karena bus sebenarnya jam setengah lima 

aku : @!#$!##! kw ron.. bagus santai2 aku makan tadi lagi 

roni : hehehhe ketawa cengengesan 

dan kami pulang di hari berikut nya . :) 

 

1 komentar:

wulan sukoco mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar