Telpon & Global dan ANGEK

Hari ini akan berlanjut kira-kira sampai hari selasa , yaitu melihat hasil-hasil ujian.

saat mulai membuka mata, jam udah menunjukan jam 08:00 * OWYEAH* (bangun sendiri). langsung bergegas mengambil HP untuk menanyakan "AKU LULUS WOI"  kepada teman2 yang mungkin membawa hp

di mulai dari yang pertama : BELLA RAMADHANI

sepertinya teman yang satu ini tidak mengangkat hp nya, atau mungkin gg mau untuk mengangkat hp nya -_-"

kedua : RESTI CIPTA UTAMI

teman yang ini jugak tidak mengangkat telfon nya. teman ini memang sering sama-sama dengan bela, aku berfikir bahwa mereka memang tidak ingin mengangkat telfon ku . (MAKASIH YA)

ketiga : M. ZICHO DARZO

ternyata masih ada teman ku yang baik hati :) akirnya telfon ku di angkat .

aku : ko hasil ujian apa aja yang keluar?  kau lagi sama siapa di sekolah? naik apa kau kesana? bilangin ke agra lah suruh dia nantik kerumah putra .

koko : aku gg di sekolah ntok  *sambil ketawa*

SUMPAH MALU, SAKIT HATI,KECEWA MENJADI SATU .  *dan langsung aku mematikan telfon*

ke empat : GIVO GIVANO

teman yang ini sepertinya jugak baik :D

aku : vo kw dmn?  * gg pengen kejadian menelpon ke 3 terjadi kembali*

givo : aku di sekolah ntok

aku : aku lulus vo?

givo ******* ( di rahasikan )

setelah mengetahui hasil ujian aku tidur di rumah kembali ( jam 11 sampai jam 2 arisan )

jadi salahnya dan di sayangkan aku bangun di saat arisan baru dimulai, pengen cobak tidur lagi gg bisa. putar musik di komputer keras-keras dengan gg memedulikan orang arisan, jugak gg terkalahkan ntuh ibuk2 ngegosip dan bapak2 yang ketawanya kayaknya lagi siap nonton BUKAN EMPAT MATA atau acara komedi lainnya .

jadi satu nya cara ialah main komputer dengan head set di telinga sambil smsan dengan pacar terseyang. terbentuklah rencana dengan bang ferdana sebagai berikut

jam 15:00 ke book fair

jam 15:30 ke bowling

jam 16:00 main/les tenis di merapi

jadi untuk memenuhi semua kegiatan ini dengan secara sekaligus * tempatnya kan deket* harus membawa :  

1. raket tenis

2. sepatu olahraga

3. uang dengan sebuah tas lagi karena celana gg ada kantong

JAM 15 : 00

di kegiatan ini harus ke book fair. tetapi terdapat suatu masalah yaitu aku harus menaruk raket tenis ke orang atau tempat yang aman.( kan gg lucu kalau bawak raket tenis  ke book fair. kalau sepatu olahraga masih bisa lah di tahan rasa malu )

jadi aku dan bang ferdana * eh ferdana ajalah bilang nya ya :D * mulai menuju pos di kolam berenang

aku : tante bisa nintip ini disini? ( tante ntu caliak buruk)

tente global : mw ke dalam ? ( baca = book fair )

aku : iya tante , masak bawak kayak gini ke dalam, LUCU KALI :|

tante global : bawak aja ke dalam gpp bagai .

aku : kan tarok disini aja tante apalah salahnya

tente global : tante bntr lagi gg jaga mw gantian team

aku : gg akan berani bagai perampok kesini tante 

tante global : oh yaudah taruk aja , kalau hilang tante gg tanggung jawab ya.( dengan tampang makin caliak buruk

aku : (dalam hati = (SONGONG KALI NTU TANTE EMANG NTU POS MILIK NENEK MOYANG DIA)

setelah lama di book fair akirnya keluar dengan mampir ke pos untuk mengambil tuh raket

ternyata si tante yang sok kali ntu lagi ketawa2 dengan rekan2 lainnya dan aku hanya mengambil raket dengan tidak menghiraukan apa yang di bilang tante ntu dengan mengucap kan TERIMAKASIH 

jam 15:30

di saat kami di bowling suasananya kosong atau lebih tepatnya di bilang sunyi. biasanya kalau aku main di sana selalu di bilang "ADEK KALAU MAU LEMPAR LIHAT2 SEBELAHNYA JANGAN ASAL LEMPAR" jadi kemaren ntu main puas kali asal2 aja *OWYEAH

yang mengganggu suasana di bowling adalah orang di lain tempat dengan cara menelepon berkali-kali dengan orang bernama AGRA & PUTRA ( nama mereka gg pernah luput dari blog ini -__-" )

telponan pertama : dia gg ada suara atau lebih tepatnya aku gg mendengar apa yang dia bilang.

telponan kedua :

agra : ntok ke book fair lah . kw lagi dmn?

aku : eee kw lama kali , aku baru dari sana ,  aku lagi di bowling

agra :  eeee kesinilah

(karena tw kalau di lanjutin agra pasti makin tah apa2) TELPON KU MATIKAN

telponan ke tiga : sekarang sepertinya mereka menelfon pakai loud speker

agra : ntok kesini lah

aku : eee aku lagi di bowling dan aku mw main tenis. Aku aja dah bawak raketnya ni ha

putra : ntok kesinilah agra traktir makanan.

( karena aku identik dan sangat tertarik dengan namanya traktiran )

aku : iya? siapa yang traktir? kesana aku lagi ya?

putra : eee gak2 ( dengan cengengesan)

aku : eeeeeeeeee yaudah ya aku lagi di bowling

telponan ke empat 

agra : ntok kesini lah ngapain di bowling

aku : aku mw main tenis gra kw gg bilang dari tadi * dan bla bla bla bla * ( berusaha menjelas kan apa yang terjadi agar tidak di telfon lagi. dengan penjelasan yang sangat panjang )

TITITITITITITIT..... telponnya di matikan )

dalam hati = ( kutukupret sialan kw gra panjang2 di jelasin gampang kali kw matikan )

JAM 16:00

main tenis pada saat ini lain atau terasa janggal mungkin karena di sebab kan aku gg terlambat biasanya aku datang tenis setelah orang lari pemanasan tapi sekarang bisa datang pertama kali  *OWYEAH

tapi yang bikin angeknya setelah waktu menunjukan pukul 16:30 pelatih blom datang jugak. biasanya aku datang pukul 16 : 15 udah kenak2 marah dengan lari 4 lapangan 10 putaran -_-".

kira2 pukul 16:45 pelatih datang . yang paling angek nya SENDIRI PULAK YANG DATANG dari 4 pelatih.

dan seperti biasanya kelompok atau bisa dibilang "C2" jika gg ada pelatih diam2 aja atau tah apa2.

dalam hati = DARI PADA KAYAK GINI BAGUS KE BOOK FAIR ATAU MAIN BOWLING LAGI 

book fair bisa = makan2 dan ketemu pacar tersayang :D

bowling = bisa latihan sama oom2 GARTIS !

dan

aku memlih untuk ngango di lapangan tenis 

note: jangan asal ceplas ceplos dalam menelepon karena sumpah sakit hati -_-"

 

4 komentar:

Nabuku Intra mengatakan...

mantap lah peran aku nii :D

bagaikan semut mencari makanan mengatakan...

yang mantap ntu yang menyeritakannya . bangga kw jadi pengganggu? :))

Nabuku Intra mengatakan...

iyalahh, kw kan tersakiti :P -_-'

fillicious mengatakan...

alah kau niruniru aku pun blg KUTUKEPRET abis. baca blog aku kau perbaharui di blog kau. ndak kreatip kau! -_-

Posting Komentar