Hari ini hari Senin.

Karena hari ini seperti biasa aja jadi tidak perlu di bahas ( baca = melihat hasilujian )



jadi ntah knp hari ini tertarik sekali untuk mengenal atau lebih tepatnya memahami jalan cerita comic bleach.
menurut ku dianatara kalian sudah banyak yang mengetahui jalan cerita bleach. bagi yang belum tau atau mungkin pernah tau tapi lupa, foto di atas ini mungkin dapat mengingakat kan kalian kembali .
Ketika pulang dari sekolah , rasanya pendayung ( gg enak bahasanya ) mulai terasa janggal seperti akan mw
lepas. perasaan ini terasa di saat melalui SD (sekolah dasar), karena tidak terlalu memedulikan aku hanya terus mendayung hingga sampai lah di rumah.

Ketika sedang bosan2 nya di rumah, berdering lah telefon. *Penelpon : Alfonso*
dengan intinya ingin mengajak untuk kerumah nya.
di saat perjalanan perasaan tadi semakin kuat . pendayung nya semakin kuat berguncang atau bisa di bilang mau lepas. sebenarnya kalau mw balek kerumah sangat lah masih dekat TETAPI aku gg mengerti tentang alat2 bengkel . jadi aku memutus kan untuk menuju kerumah onco dengan pemikiran.
aku : oiya onco kan Ank bengkel ( baca = otomotif ) disana ajalah perbaikinya
setelah mendayung lebih kencang agar lebih cepat sampai.
PENDAYUNG NYA PUN LEPAS
dan posisi sekarang berada di tengah2 antara rumah ku dan rumah onco.
dengan mobil yang mondar-mandir , motor yang lalu-lalang, aku sok ngerti dan sok perbaiki sepeda -_-"
tapi jangan salahkan bunda mengandung. aku emang gg ada bakat di bidang ini : .
Dalam hati : oiya kerumah onco ajalah di rumah lagian gg ada siapa2.

dengan memegang dayungan yang satunya , aku mengerakkan sepeda dengan langkahan kaki . Motor lewat tak ku hiraukan mobil klakson aku hanya bisa diam OH tuhan... inikah cobaan? ( lagu wali band).
RUMAH ONCO.
aku : nco.. kau kan ank bengkel perbaiki sepeda aku ni lah.
onco : pakai lah obeng.
aku : * dalam hati= yaelah semuanya mah jugak tw harus pakai obeng* kw ada obeng?
onco : *setelah menggunakan skill otomotif nya * ehhh mana bautnya ntok?
aku : BAUT? MASAK IYA GG ADA?
onco : iya gg ada lihat lah yang sebelah nya ada kan?
aku : * sebenar nya aku lihat nya sama aja * iya ? kesana lah kita yok nco pakai motor kw.
onco : eh nantik ajalah gg bakal bagai ada yang nyuri benda sekecil itu ( SIFAT ONCO KALI )
aku : oh yaudah . ( bodohnya aku -_-" )
setelah lama disana
kami pun memutus kan untuk pergi kerumah andit. karena sepeda ku rusak aku numpang motor onco.
sebelum pergi ia berkata :
onco : ntok nantik kita pulang nya jangan sampai MAGRIB ya? aku kemaren dah kenak marah
aku : oh yaudah
RUMAH ANDIT
setelah kami datang. Nico, satria , andit ternyata mau pergi dengan berkata :
mereka : eh kalian main2 aja dulu ya kami cuma SEBENTAR
aku udah mulai curiga saat mereka bilang seperti itu.
tapi aku tidak berprasangka buruk karena nico sms :
nico : ntok kami pergi cuma sebentar.
YANG KATANYA SEBENTAR TADI, TERNYATA MEREKA 2 JAM ( EMANG SEBENTAR KALI)

seperti hari-hari biasa kami main bola dan tak terkecuali hari ini .
tetapi ada yang lain hari ini saat lagi seru-serunya bermain aku mendengar di belakang percakapan PUTRA
dan SATRIA .

putra : sat aku pinjam celana kau lah
satria : yakin kw mau?
putra : yakin

dan satria pun melepas celananya dan memberika ke putra , dan putra memakainya --"

bagi yang tidak tw bagaimana bentuk postur tubuh putra dan satria berikut ada gambar sebagai perbandingan yang di dunia nyata tidak terlalu berbeda jauh


ini bisa di bilang seperti satria



Bodi putra kurang lebih seperti ini

MENJADI SEPERTI INI


DAN ONCO YANG TIDAK BOLEH PULANG MAGRIB PULANG JAM 7 KURANG 15

4 komentar:

Nabuku Intra mengatakan...

tumben ceritanya gantung -_-'

bagaikan semut mencari makanan mengatakan...

masak iya gantung ?

Nabuku Intra mengatakan...

iya, setelah pulang magrib nya tuh -_-'


hrusnya di jelekin dikit *dikit*

bagaikan semut mencari makanan mengatakan...

hahhahhaa kw senang kalau ada yang ngejek2?

Posting Komentar