Janji jangan hanya di ucapkan

Hari ini bisa di sebut dengan hari pemborosan pulsa . mengapa demikian? pulsa awal 24000 menjadi 4000 dalam kira2 waktu 2 jam .
Hari sebelumnya :
Teman : ntok besok main tenis ya pagi? ( jam 7 : 00 )
aku : bsk ? dmn ?
teman : di merapi . KW JANGAN TELAT BANGUN YA ? 
( dalam hati = hahahhaa maaf kan aku teman2 . mata gg bisa berkompromi :D )
aku : oh iya2  ( maaf kan aku teman )
 
dan hari  pagi pun menjelang 
karena harus sholat shubuh makanya bangun lah aku pukul  05:30. 
dan setelah sholat aku teringat janji jam 07:00 nantik  untuk main tenis .
SEBENARNYA MALAS KALI UNTUK MAIN PAGI2 NI.
dan aku SENGAJA tidur agar mempunyayi alasan agar tidak main pagi2 
tapi ternyata benar apa kata pepatah UCAPAN ITU BISA DI BILAnG JANJI * pepatah
ngasal *
aku terbangun di pukul 06:30 . WHY TUHAN? WHY? :((  * andaikan kalau sekolah kayak gini *
tapi aku tetap pada pendirian untuk MALAS main di pagi hari ini, dengan cara aku memaksa mata ku untuk tetap tidur dengan cara  :
 
1. mendingin kan AC ( karena konon katanya AC dapat menyenyakan tidur anda )
2. menghidup kan radio ( karena konon katanya music dapat mengindahkan mimpi anda )
3. menambah batal atau guling saat tidur ( karena konon katanya guling dan bantal dapat menyamankan tidur anda )
Note : cara2 ini biasanya sangat AMPUH untuk dapat membuat saya tidur
TAPI
sepertinya tuhan memang berkehendak lain atau bisa di bilang gg sehati :| ( padahal tadi sholat shubuh ) 
aku gg bisa tidur , dan anehnya alrm hp gg behenti-henti * terimakasih tuhan* 
di tambah APING yang trus sms dan nelfon dengan harapan aku bisa bangun dan memastikan aku pergi.
di telpon pertama : aku gg mw ngangkat. biar di kirain aku masih tidur 
di telpon ke dua : aku tetap masih gg mw ngangkat dengan harapan aping menyadari aku masih TIDUR 
tapi sepertinya aping bertekad baja untuk sangat ingin main -_-"
di telpon ke tiga : ntah knp tangan ini menekan tombol " answer " dan telpon itu akir nya terangkat :((.
MEMANG TUHAN NI BAIK KALI LAH :)
aping : ntok kw jadi main kan pagi ni? ku jemput ya?
aku : ehhhh aku baru bangun blom ngapa2in aku lagi . main ajalah kalian ( masih berusaha untuk tidak main)
aping : aku jugak blom ngapa-ngapainnyo aku aja blom makan lagi
aku : ehhhh aku lama ping siap2
aping : ku tunggu! cepat ya. yang lain dah nunggu .
TITITITITITITIT ( TELPONNYA DI MATIKAN )
APING AKU GG MW MAIN!!!!!!! 
tapi akirnya semua usaha aku sia2 dan akirnya main lah kami hingga pukul 11 : 00 
eh kejadian di lapangan tenis cukup menarik .
Awal datang 4 lapangan merapi penuh dengan ibuk2 dan orang bule lagi main. jadi kami nunggu agak lumayan lama. Hingga kami dapat mulai main pukul 09 :00  . setelah lama main, ibuk2 itu sepertinya udah mulai tumbang ( baca = capek ) dan kami memakai 2 lapangan .
 
sebenar nya bukan ini yang mw aku bilang, yang mw aku bilang setelah ibuk2 itu tumbang.
mereka kembali lagi dengan semangat yang luar biasa malah kali ini teriakannya menghilangkan konsentarasi
saat sedang main tante2 tersebut berkata :
tante 1 : wehhh ariel nio datang ke siko mah.
 
tante  2 : iyo ? ondeeeeeeh mantap lah ntu
tante 3 : aden lah aden suruh anak den beli tiket tigo ( ini baru ibuk2 yang masih ada jiwa mudanya )
 
dan aku mulai mikir apa lah yang di minum ibuk2 ini kok bisa sesemangat ini mainnya ? padahal mereka dah lama . ( pukul 10 :00 )
DAN TERNYATA AKU MELIHAT :
1. tikar
2. nasi bungkus bermerek " SIMPANG RAYA "
3. es doger
4. dan piring plastik yang bertumpuk
setelah meyelidiki lebih dalam, ternyata mereka PIKNIK di lapangan tenis .  ( dalam hati = ni ibuk2 gg punya rumah apa?  jam segini bukannya urusin rumah tangga malah PIKNIK mending di tempat yang sewajar nya MASALAHNYA DI SUDUT LAPANGAN TENIS PULAK )
setiba pulang sampai rumah dapat lah sms yang mengatakan bahwa nantik jam 04:00 akan ada traktiran 
( karena aku sangat identik dengan namanya traktiran ) aku langsung nelfon dani.
aku : dan.. nantik kita ke ***** ya? dia mw nraktir.
dani : dmn ****** itu ntu?
aku : bla bla bla bla bla
dani : oke2 
aku : jam 15:30  kesini kw ya? kerumah putra kita dulu
setelah pembicaraan tersebut aku mulai nunggu dan mempersiapkan diri b-)
saat pukul 16:00 aku mulai merasa ada yang agak lain.
1. telfon dani katanya dah pergi
2. YM dani udah of 
3. hp gg di balas
kesimpulan = dani udah perjalanan kesini
TAPI 
ternyata tidak. saat aku mulai menunggu, orang2 yang disana * tempat traktiran* udah nelfon2
dan aku mulai agak risih " kok dani blom datang ? "
 
pada pukul 17 :00 akirnya HP dani di angkat
aku : DAN KW DMN? * dengan sangat2 marahnya *
dani : oh aku lagi di bowling * dengan super santai nya
aku : TAPI KAU KESINI * makin marah2 *
dani : aku lagi ada urusan sama oom2 tukang taxi
aku : iya ? ngapain kw sama tukang taxi * hilang marah karena pengen tw * :D
dani : adalah :|
aku : jadi kw gg kesini? orang2 dah nunggu.
dani : nggak tw lah.
aku : oh yaudah beli kan tiket peterpen disana ya ? :D * mengingat kejadian tadi pagi *
dani : oke2
tapi ternyata akirnya dani datang tapi jam 17:30 dengan janjinya 16:00
tapi demi TRAKTIRAN kami santai saja datang dengan tampang gg berdosa . dan langsung duduk memesan makanan . dan sepertinya saat kami datang mereka udah pada piring beralaskan tisu * udah HABIS *
 
note : jangan ingkar janji 
 
 

2 komentar:

Nabuku Intra mengatakan...

kapan ni?

bagaikan semut mencari makanan mengatakan...

hari rabu kalau gg salah :D

Posting Komentar