TIdak di rumah seharian

Ngepost nya emang telat tapi ini kejadian hari sabtu tanggal 20 juni 2009
Dihari ini tidak seperti biasanya hari libur. yang biasanya bangun kira2 atau paling cepat 09:00 pagi ,  tapi tidak untuk hari ini , yang  di harus kan bangun paling lambat setidaknya jam 05:30. di karena kan akan pergi ke sebuah tempat paling UMUM ( di karena kan duri tak ada tempat seperti ini ) tidak lain dan tidak salah lagi MALL SKA
sebelum pergi ke tempat yang sangat umum tersebut papa bilang
papa : ntok mw di jemput atau di antar?
( karena pergi sebelumnya ke tempat yang sama aku di jemput dan hasilnya aku nyaris ketinggalan bus )
aku : di antar ajalah malas terlambat lagi.
di saat sedang makan dengan santai2nya hal ini di sebab kan karena aku tidak perlu menghiraukan jemputan yang palingan lama datang nya.
TITITITITITI ( suara klakson mobil )    
pemikirian = ah... palingan orang kerja
TITITITITITITIIT ( terdengar lagi ) 
pemikiran = ah... bapak yang mw kerja ni lama kali keluarnya. ganggu orang aja .
TIIIIIIIIIIIIIIIIT ( MAKIN MENJADI ) 
pemikirian = AHHHHH RIBUT AJA .. " WOI TETANGGA KERJA LAH LAGI TAXI KAU DAH DATANG "
TAPI TERNYATA HARI ITU HARI SABTU * maaf  kan aku tetangga yang telah marah-marah  *
pembantu : ntok... taxi kok berhenti di rumah kita ?
aku : SERIUS?
pembantu : perlu mbak bilang supaya tunggu sebentar ?
( karena lagi makan mie SUPER ENAK aku gg mw untuk meninggalkannya *OWYEAH )
aku : ah gg usah mbak -_-"
* ternyata bukan taxinya yang lambat. tapi emang nasib aja kurang baik sama aku *  
sampai lah aku di transport. Setibanya disana hanya diam2 aja karena teman yang Bernama fadel yang mengurusin semuanya. 
dengan urutan nomor duduk :
aku : 30
dani : 31
wili : 29
fadel : 32
andri : 33
karena kami SUPER HEBOH dan super percaya diri kami langsung mengira kami duduk di kursi lima paling belakang yang satu baris.
tapi setelah bus lumayan penuh di isi orang2 kami baru tersadar bahwa 5 baris ter sebut 34 sampai 38 
SUMPAH WAKTU ITU MALU KALI 
tapi kami tetap ingin duduk disana. jadi kami diam2 aja purak2 gg tw. dan datang lah orang yang seharus nya duduk di tempat kami . jadi kami cuma pasang wajah gg bersalah ketika di tanya no berapa duduknya dek.
kami pengen sama2 * itulah kata2 pamungkas yang dapat memluluhkan 5 tante2 dan oom2 hahhaha *
setibanya kami disana awalnya selalu ke WC karena fadel SELALU menginginkannya . dan kami memasuki toko2 yang kami sama sekali gg ada beli apa2 * itu awal datang * dan jugak  SKA baru buka kira2  setengah jam karena benar2 tidak tw mw ngapain. 
Kami pun memutuskan untuk langsung mengincar tempat MAKAN * OWyeah *
Sasaran pertama = BAKSO LAPANGAN TEMBAK 
di saat baru datang tempat itu benar2 kosong yaudah apa boleh buat kami langsung masuk.
pelayan : maaf mas.. * wess di panggil mas * yang ada cuma bakso
aku : eeeee itu aja yang ada ?
dani : aku nasi goreng lah
( astagfirullah ni ank kmn aja ) kami pun hanya diam dengan perkataan dani tersebut
aku : bakso yang ada cuma dan
pelayan : kalau minuman strawberi dengan mangga jugak gg ada 
aku : kalau es teler ada ?
pelayan : gg ada jugak mas . :|
( YAUDAH SEKALIAN AJA SEMUA GG ADA ) dan beberapa orang pun memesan minuman kecuali aku.
DAN KAMI DI KEJUT KAN LAGI DENGAN PERKATAAN 
EH MAS , ES UNTUK MINUMANNYA JUGAK GG ADA . 
aku : oh yaudah kami nantik kesini lagi aja ( BILANG AJA BELUM BUKA KNP !!
target ke dua : A&W
disini lah kami makan  dengan tanpa ada halangan rintangan dan hambatan
dan seperti biasanya Fadel kembali meminta untuk ke WC LAGI.
di wc yang ini pintu nya emang berdekatan. Jadi si fadel menghampiri WC CEWEK.
aku : hahhaha lucu del lucu * sambil membuka pintu kamar mandi cowok *
tapi sepertinya fadel emang gg tw
oom di dekat situ : DEKKKK KAMAR MANDI CEWEK NTU DEK 
KAMI PUN TERTAWA SUPER DI KAMAR MANDI COWOK DAN KAMI TIDAK BERANI KELUAR UNTUK MEMPERLIHATKAN MUKA KAMI KE OOM2 DI LUAR .
yak... setelah beberapa lama di sana kami kehilangan akal . lihat jam masih ada kira-kira 2 setengah jam lagi.
kami pun memutuskan untuk MAKAN LAGI * owyeah* dengan tempat target makan sama seperti yang pertama. dan kali ini mas yang tadi awalnya paling semangat datang ke meja kami sekarang malah menyuruh karyawan lainnya *wkwkwkwk*.
dan kami pun menghabiskan jalan2 di SKA hingga waktu habis 
DI MALAM HARINYA :PETERPEN SHOW
Setelah pulang dari SKA kira2 jam 18:30 langsung tidur2an dengan tenang nya.
tapi kenikmatan itu hanya bisa di rasakan setengah jam dan harus pergi ke acara peterpen.
mengapa aku begitu semangat datang padahal tubuh dah capek ?
itu di karenakan nidji yang dulu tiketnya begitu simple dan begitu mudah untuk di scan aja 10000 + nonton laskar pelangi jadi gmn kalau peterpen yang 25000? 
  1. Apakah dia membawa luna?
  2. VIDEO klip bagaimana dia di masa susahnya?
  3. Video klip dia cerai istrinya?

awalnya berpikiran seperti itu makanya semangat lah aku pergi dengan menunggu jemputan dari dani .

saat menaruk motor di rumah putra , kami pergi kerumah andit karena di sana terdapat orang2 seperti 

  • Andit
  • NIco
  • Onco
  • Hasan

di saat itu aku memakai sesuatu yang gg pernah aku pakai

andit : wesss bahaya gaya ntok 

* percaya diri : lvl 1

nico : wetsss mantap2

*percaya diri : lvl 2

onco : NDEH GAYA KW LAGI NTOK KAYAK ANAK SIMPANG KW PAKAI KAYAK GINI 

*percaya diri : SIRNA

tapi seperti yang kalian tw * bagi yang nonton * di saat sebelum peterpen nampil hanya ada grup2 band atau perfomance dari anak duri . hingga Jam 22:00 datang lah si peterpen

aku masih berharap perkiraan 25000 itu di tampilkan. TAPI TERNYATA TIDAK :|

dia hanya membawa lagu yang membuat penonton diam dan tidak ngapa2in. BEDA JAUH DENGAN NIDJI DULU YANG MEMBUAT PENONTON KEGIRANGAN .

di saat dia nampil aku berpikir knp kayak gini aja 25000? mendingan yang datang andika kangen band. knp begitu? karena :

  1. Dengan kualitas kangen band palingan tiket 10000 paling tinggi
  2. Dengan harga tiket yang segitu. banyak yang bisa datang
  3. Dan orang bisa terhibur. karena apa ? karena kita dapat mencemeeh saat dia nampil . SERU KAN ? contohnya mungkin melempar kacang2 atau plastik atau kursi aja sekalian.

lagian knp jugak peterpen 25000 harganya? gigi aja gratis

  1. Apakah karena aksi panggung nya ? Bagus lah Cangcuters lagi
  2. Apakah karena ke gantengannya ?  Udah tua gitu . banyak yang lebih ganteng
  3. Apakah karena dia mempunyai ciri khas ? Lebih bercirikhas lah lagi Kuburan band 
  4. Apakah karena dia pacar luna ? Ini mungkin aku setuju :D
  5. dan dia sepertinya mencemeeh duri dengan berkata " DI ATAS PANGGUNG INI SUMPAH PANAS " dan dia jugak berkata "KAMI GG NYANGKA AKAN NAMPIL DI TEMPAT KAYAK GINI "

yang  kasian yang bayar 75000.

tapi HIDUP musisi indonesia 

note : kira2 aku melihat rumah ini hanya 3 jam 

10 komentar:

Nabuku Intra mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Nabuku Intra mengatakan...

gebleek, untunglah aku ga nge-post sama kek kw

-_-'
EH?
ADA IDE2 KU NI! :|

fillicious mengatakan...

HAHAHHA! aku setuju dgn bg onco! akhirnyaa ada yg sependapat sama aku. gaya kau kayak preman pasar :)) peacee :D

bagaikan semut mencari makanan mengatakan...

agra : maksud kw apa ?

ffi : oh . :|

Nabuku Intra mengatakan...

preman kangen ndak jadi tuh -_-'

bagaikan semut mencari makanan mengatakan...

apoko? gg jls kali kw gra

Nabuku Intra mengatakan...

pakaian kau tu :P

wulan sukoco mengatakan...

antok punya pembantu ya? kok gak blg2? *syp kali pun aku -_-

bagaikan semut mencari makanan mengatakan...

agra = oh .

wulan = oh jadi harus di bilang jugak ya? hahhahha oke kalau gitu bang bilag. bang jugak punya sumpit * garing mode*

wulan sukoco mengatakan...

yayayayaaaaaa. aku kan cuma nanya. HUH 8-|

Posting Komentar